-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Wajo Pimpin Penyerahan Bingkisan Natal ke Personel

    Anggi - Admin 7
    16/12/22, 20:11 WIB Last Updated 2022-12-16T13:19:25Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur R., S.H., M.H., pimpin pelaksanaan penyerahan bingkisan Natal secara merata kepada personel Polres Wajo yang beragama Kristen bertempat di Lobby Utama Polres Wajo, Jum'at, (16/12/2022), pada pukul 13.00 WITA.

    Dalam sambutannya, Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur R., S.H., M.H., mengucapkan Selamat Natal kepada Warga yang merayakan dan selamat menyongsong Tahun baru, “Semoga di Tahun 2023 nantinya, kita diberi berkah umur, kesehatan serta limpahan rezeki Oleh Tuhan Yang maha kuasa", Ucapnya.

    "Dalam menyambut perayaan Natal hari ini saya menyerahkan bingkisan Natal kepada seluruh personel Polres wajo yang merayakannya, Pembagian bingkisan ini sebagai bentuk ucapan tali asih dan rasa kebersamaan terhadap anggota yang beragama Kristen", Imbuhnya.

    Selain itu, Kapolres Wajo yang berdarah bugis Maros makassar berharap bingkisan natal ini bermanfaat bagi bapak dan keluarga

    "semoga  Natal membawa damai bagi kita semua dan diberikan kesehatan khususnya dalam menghadapi Ops Lilin 2022", Ucap Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur R., S.H., M.H.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +