-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Persiapan Pengamanan NATARU, Polres Palopo Ikuti RAKOR Bersama Instansi Terkait

    Anggi - Admin 7
    16/12/22, 20:28 WIB Last Updated 2022-12-16T13:34:34Z

    Wargata.com, Sulsel - Polres Palopo bersama Kodim 1403, Pemkot serta Pengadilan Negeri Palopo, Kejaksaan Negeri Palopo, Jasa Raharja, Kemenag dan Instansi terkait lainnya menggelar Rapat Koordinasi (RAKOR) dalam rangka persiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru), di ruang Data Sania Satya Wada Polres Palopo, Jum'at, (16/12/2022).

    Vicon Rapat Koordinasi lintas sektor tingkat menteri tersebut dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam rangka persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru bersama kelembagaan/lembaga terkait dilakukan di Gedung Rupattama Mabes Polri, Jakarta Selatan

    Pengamanan Natal dan tahun baru secara terperinci dipaparkan melalui Vicon yang dikoordinasikan dalam rapat koordinasi teknis (rakornis) lintas kebijakan dan lembaga tersebut.

    Kegiatan ini juga dilakukan untuk mengantisipasi kerawanan kamtibmas saat merayakan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 nanti.

    Usai Vicon Rakor, Kapolres Palopo, AKBP DR (C). H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT., yang diwakili Wakapolres, Kompol Ridwan memimpin kegiatan tersebut di Polres Palopo juga langsung memaparkan personel yang siap diterjunkan untuk pengamanan Nataru.

    Jumlah Personel Polres Palopo masih akan ditambah dari personel dari jajaran TNI, Satpol PP, Dishub, PMI, dan organisasi masyarakat lainnya.

    "Jumlah total personel gabungan yang akan diterjunkan untuk mengamankan Nataru nanti akan disampaikan saat pasukan apel", Ujar Kompol Ridwan.

    Sementara Polres Palopo akan mendirikan Pos Pengamanan dan pengamanan, yang mana dengan sinergitas maupun kolaborasi yang baik antara Instansi Terkait

    "kami berharap selama Kegiatan Pengamanan Natal dan Tahun Baru nanti kamtibmas tetap terjaga dan Kota Palopo dalam keadaan Kondusif", Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +