-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Baras Bersama Anggota Berikan Santunan ke Anak Yatim Piatu

    Anggi - Admin 7
    07/12/22, 10:08 WIB Last Updated 2022-12-07T03:36:01Z

    Wargata.com, Sulbar - Perlu diketahui memberikan santunan kepada anak yatim piatu merupakan suatu kegiatan sangat mulia, bahwa memperoleh kehidupan dan pendidikan yang layak adalah hak setiap manusia, apalagi bagi anak- anak. Dalam riwayat Rasulullah telah mencontohkan kepada umatnya untuk selalu mengasihi anak anak dengan memberikan hak-hak mereka.

    Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Baras IPDA Harapansyah S.Tr.K didampingi Anggota Bhabinkamtibmas Desa Motu Brigpol Zulkifly Melaksanakan giat Sambang dan Silaturahmi di kediaman warganya di  Dusun Kali Permai Desa Motu Kecamatan Baras Kabupaten Pasangkayu. Selasa,  (06/12/2022).

    Kapolsek Baras bersama BKTM berkunjung ke kediaman Iluh Sulistiawati yang Merupakan anak yatim piatu masih tergolong anak dibawa umur yang duduk dibangku kelas 2 SMK dan hanya tinggal sendiri dirumahnya 

    Kapolres Pasangkayu, AKBP Didik Subiyakto, S.H., M.M., melalui Kapolsek Baras IPDA Harapansyah S.Tr.K mengatakan memberikan santunan kepada anak yatim itu adalah bentuk komitmen Polri untuk saling berbagi kepada warga yang kurang mampu.

    “Santunan ini adalah bentuk kepedulian kami kepada warga yang kurang mampu khususnya anak yatim piatu", tutur Kapolsek. 

    “Jangan dipandang dari apa yang kita berikan. Semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat”, Imbuhnya.

    Kapolsek Baras juga Memberikan motivasi kepada Iluh Sulistiawati agar tetap semangat dalam belajar hingga cita-citanya bisa tercapai, Ungkapnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +