-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peringatan HUT Poalirud ke-72 di Polda NTB Diisi Dengan Doa Bersama

    Alam - Admin 2
    06/12/22, 23:58 WIB Last Updated 2022-12-06T17:01:15Z
    Wargata.com, Sulsel - HUT Polairud ke-72 dirayakan dengan hidmat oleh Direktorat Polairud Polda NTB, pertama-tama kegiatan diisi dengan Apel di lapangan Bhara Daksa Polda, berikutnya tasyakuran dan do'a bersama, Selasa, (6/12/2022).

    Sebelumnya, Polairud Polda Nusa Tenggara Barat menggelar sejumlah kegiatan untuk mengisi peringatan HUT Polairud ke-72 Tahun 2022. Dan beberapa minggu sebelumnya, Polairud menggelar kegiatan donor darah, lalu tabur bunga, bahkan sejumlah kegiatan sosial lainnya.

    Hari ini merupakan puncak kegiatan peringatan HUT Polairud ke-72 di Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat

    Pertama, Polairud menggelar Apel peringatan di Lapangan Bhara Daksa, lalu acara syukuran serta do'a bersama yang diisi berbagai rangkaian kegiatan, Seperti pembacaan amanat Kakor Polairud Baharkam Polri, Drama, Stand Up comedy, doa bersama untuk keselamatan, begitu juga dengan mendoakan 4 korban Helikopter Polri yang jatuh beberapa hari lalu.

    Do'a bersama itu, menghadirkan puluhan anak yatim, serta pemberian santunan untuk mereka, dan selanjutnya, Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat, Irjen Pol Djoko Poerwanto mengatakan, bahwa apa yang telah dilakukan oleh Polairud itu penting. Namun tak kalah pentingnya lagi, bagaimana Polairud Polda NTB bisa hadir ditengah-tengah masyarakat untuk bisa lebih mendengar masalah masyarakat, Ujar Kapolda NTB. 
    Pada kesempatannya, juga mengucapkan terimakasih kepada Polairud Polda NTB yang banyak menjalin kerjasama dengan fungsi lainnya sebagai bentuk kerja sama dengan saling melengkapi.

    "perayaan ini sekaligus untuk mengingat bahwa sudah 72 Tahun, apa yang dilakukan kedepan lebih baik dengan tetap peka terhadap masyarakat serta tidak menyakiti masyarakat juga tidak lelah berbuat baik", Ungkap Kapolda NTB, Irjen Pol Djoko Poerwanto. 

    Sementara Direktur Polairud Polda NTB, Kombes Pol Kobul Syahrin Ritonga mengatakan, Polairud dituntut bertindak efektif dan profesional dalam mewujudkan Indonesia Tangguh sesuai dengan tema kegiatan.

    "tema ulang Tahun Poairud ke-72 ini menuntut kita untuk efektif dan profesional dalam mendukung perekonomian maritim demi terwujudnya Indonesia tangguh", Ucap Kombes Pol Kobul Syahrin Ritonga. 

    Berdasarkan tema tesebut, Poairud mewujudkannya dengan melakukan serangkaian kegiatan, seperti anjangsana, bersih pantai dan kegiatan sosial lainnya, Pungkasnya. 

    Untuk diketahui, bahwa Selain Kapolda NTB, juga dihadiri oleh Waka Polda NTB beserta seluruh PJU Polda NTB, dan juga mitra kemaritiman lainnya, baik dari TNI, OPD, perusahaan serta ormas, dan Kegiatan ini diakhiri dengan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim, foto bersama sekaligus ramah-tamah.

    (MW/RL/HT)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +