-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Kesiapan Pengamanan NATARU, Polres Majene Ikuti RAKOR Lintas Sektoral

    Alam - Admin 2
    19/12/22, 16:48 WIB Last Updated 2022-12-19T09:49:42Z
    Wargata.com, Sulbar - Dalam rangka kesiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru (NAARU), Mabes Polri gelar rapat Koordinasi (RAKOR) Lintas sektoral yang diikuti seluruh jajaran tingkat Polda hingga Polres hari ini, Senin, (19/12/2022).

    Rakor tersebut dipimpin langsung Kabaharkam Polri, Komjen Pol. Drs. Arief Sulistyanto, M.Si., di ruang Pusdalsis Mabes Polri, Jakarta, Senin 19 Desember 2022 pukul 09.00 WIB dengan membahas terkait kesiapan seluruh unsur terkait dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru 2023.

    Bertempat di ruang Command Center Polres Majene, para pejabat utama Polres Majene dan tamu undangan dari perwakilan Forkopimda mendengarkan paparan yang disampaikan oleh Kabaharkam secara virtual melalui sambungan video conference (vicon).

    Kapolres Majene, AKBP Febryanto Siagian Melalui Kasih Humas, IPTU Muhammad Irwan menuturkan, dalam arahannya Kabaharkam melalui Video Conference, bahwa terkait beberapa strategi dalam mengadapi perayaan Natal dan Tahun Baru agar nantinya seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan aman dan terkedali. 

    Selain itu kata dia, beberapa penekanan juga disampaikan oleh mabes Polri saat rakor berlangsung, diantaranya pengamanan kegiatan keagamaan di gereja, kelancaran arus lalu lintas dibeberapa wilayah yang dinilai akan mengalami kepadatan arus kendaraan hingga keamanan di lokasi objek wisata selama hari libur, Pungkasnya.

    (MW/RL/AD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +