-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pasca Bom Bunuh Diri di Sektor Astana Anyar, Polres Majene Tingkatkan Keamanan

    Alam - Admin 2
    08/12/22, 23:20 WIB Last Updated 2022-12-08T16:21:49Z
    Wargata.com, Sulbar - Menyikapi kejadian ledakan bom bunuh diri di Kepolisian Sektor Astana Anyar Bandung, Jawa Barat, Kepolisian Resor Majene lebih meningkatkan standar prosedur pelayanan.

    Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kewaspadaan agar kejadian serupa tidak terjadi di wilayah hukum Polres Majene Polda Sulbar

    Salah satu upaya yang dilakukan adalah  menggelar operasi di depan Polres dengan sasaran melakukan pemeriksaan kepada setiap kendaraan yang melintas, Rabu,(7/12/2022).

    Para personel terlihat memasang tanda papan operasi, memberhentikan kendaraan, memeriksa barang bawaan namun tetap dilakukan dengan humanis.

    "Maaf ya pak/ibu sudah menganggu perjalannya", tutur para petugas sebelum dan sesudah melakukan pemeriksaan.

    Dilain tempat, Kapolres Majene, AKBP Febryanto Siagian mengatakan, bahwa peningkatan SOP dilakukan sebagai bentuk jaga-jaga dan kewaspadaan saja.

    "Pelayanan kepada masyarakat tetap dilakukan seperti biasa dan kami pastikan pelayanan ke masyarakat tidak akan terganggu", Kata AKBP Febryanto Siagian. 

    Pada kesempatan ini, Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat di wilayah hukumnya agar tidak panik, tidak mengshare foto-foto korban dan terpenting jauhi paham radikal serta segera melaporkan bila mengetahui atau mendengar adanya aktivitas terorisme dan radikalisme di lingkungannya, ucapnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +