-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Pastikan Kegiatan di Gereja Aman, Sebelum Ibadah Petugas Aktif Lakukan Sterilisasi

    Alam - Admin 2
    25/12/22, 03:14 WIB Last Updated 2022-12-24T20:16:30Z
    Wargata.com, Sulbar - Personel gabungan TNI/Polri yang disiagakan di geraja maupun rumah ibadah menjelang puncak perayaan Natal aktif melakukan sterilisasi saat sebelum kegiatan ibadah dilakukan.

    Tujuannya sendiri memastikan tidak ada benda atau hal-hal yang dapat mengganggu jalannya ibadah.

    Secara bertahap, terlihat petugas memeriksa satu persatu ruangan dan setiap sudut gereja serta tempat duduk jamaat yang ada di Gereja GPIB Immanuel, Sabtu, (24/12/22).

    Kapolres AKBP Febryanto Siagian di tempat berbeda menuturkan, bahwa kegiatan sterilisasi gereja tersebut untuk memastikan tidak ada benda mencurigakan dan membahayakan baik di luar maupun dalam ruangan ibadah, sehingga tempat ibadah untuk merayakan ibadah natal dalam kondisi aman dan nyaman, tuturnya.

    Sementara itu pihak Gereja mengapresiasi upaya kepolisian yang aktif melakukan sterilisasi gereja. Dengan harapan pelaksanaan ibadah natal berjalan aman dan lancar.

    "jujur pak melalui kegiatan Kepolisian dan instansi terkait lainnya kami merasa tenang, aman dan dilindungi, semoga pelaksanaan ibadah Jelang maupun pasca Natal tetap berjalan dengan aman dan kondusif", harapnya.

    (MW/RL/AD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +