-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Kapolres Dampingi Pejabat Polda Cek Pos Pengamanan di Kompleks Pasar

    Alam - Admin 2
    25/12/22, 03:25 WIB Last Updated 2022-12-24T20:29:18Z
    Wargata.com, Sulbar - Kapolres Mamuju Tengah (Mateng) AKBP Amri Yudhy S, S.I.K., M.H., dampingi kegiatan Pamatwil Polda Sulbar, Kombes Pol. Drs. DR. Darwis Rincing, S.H., M.H., dalam rangka melaksanakan pengecekan Pos Pengamanan (Pam) diwilayah hukum Polres Mamuju Tengah tepatnya di Pos Pam Kompleks Pasar Topoyo. Sabtu, (24/12/2022).

    Kapolres Mateng AKBP Amri Yudhy S, S.I.K., M.H., menuturkan, bahwa kehadiran Pamatwil di Polres Mamuju Tengah merupakan salah satu kegiatan monitoring Polda Sulbar terhadap pelaksanaan Operasi Lilin Marano 2022 di wilayah hukum Polres Mamuju Tengah Polda Sulbar.

    "Kehadiran Kombes Pol. Drs. DR. Darwis Rincing, S.H., M.H., selaku Pamatwil untuk mengecek kesiapan petugas, kelengkapan hingga sarana prasarana yang ada di setiap Pos Pam selama Nataru", Kata Kapolres.

    Dikatakan pula, bahwa dalam pelaksanaan pengecekan tersebut, juga dilakukan pengecekan di Pos Pengamanan Kompleks Pasar Topoyo dan Pos Pelayanan di Tugu Benteng Kayu Mangiwang Tobadak.

    "Kami lakukan pendampingan Pamatwil dalam hal ini bersama para PJU Polres Mateng guna mengecek kesiapsiagaan anggota di lapangan, kemudian sarana dan prasarana serta pelaksanaannya di Pos Pengamanan", Ungkap Kapolres Mateng.

    Disela-sela kegiatan juga dilakukan penyaluran bahan makanan dan minuman kepada petugas jaga pos guna mendukung kelancaran kegiatan operasi.

    Selanjutnya tim meninjau salah satu gereja yang ada di mamuju tengah, yaitu di gereja toraja mamasa jemaat tobadak 1, guna memastikan perayaan hari natal tahun 2022 ini dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar, Pungkasnya.

    (MW/RL/AD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +