-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Pastikan Pengamanan Ibadah Natal, Kapolres Cek Personel dan Monitoring Sejumlah Gereja

    Alam - Admin 2
    25/12/22, 18:53 WIB Last Updated 2022-12-25T11:54:30Z
    Wargata.com, Sulbar - Pastikan Pengamanan Perayaan Ibadah Natal Berjalan dengan aman dan lancar, Kapolres Mamasa, AKBP Harry Andreas aktif melakukan pengecekan dan monitoring ke pos-pos Pengamanan maupun Gereja yang tersebar di wilayah Kabupaten Mamasa, Minggu, (25/12/2022).

    Sejumlah Lokasi Gereja di Kunjungi Diantaranya, GTM Jemaat Kota mamasa, GPDI air kehidupan Mamasa, GTM Ebenhaezer Kampung baru, Gereja Katholik ST. Petrus Mamasa, GTM kalvari Sikamase Tatoa, serta GTM Buntu Kasisi, yang mana Kapolres memastikan seluruh personel yang melaksanakan Pengamanan kegiatan ibadah Natal dengan berjalan aman dan hikmat

    Kapolres menegaskan, agar semaksimal mungkin akan memastikan perayaan ibadah Natal di Wilayah Hukum Polres Mamasa berjalan lancar dan aman

    "Intinya ada beberapa Pos Pengamanan serta Pos Pelayanan yang ditempatkan di sejumlah lokasi seperti, gereja dan rumah ibadah, Objek Wisata maupun tempat keramaian dengan 1 Pos terpadu untuk melayani masyarakat dalam melakukan arus mudik Natal maupun Tahun Baru, Ungkapnya.

    Lebih lanjut, bahwa kunjungannya ke Pos dan Monitoring ke beberapa gereja selain untuk mengecek kesiapsiagaan petugas gabungan Polri dan sejumlah instansi terkait guna memberikan pelayanan dan keamanan terhadap masyarakat yang merayakan ibadah natal, sekaligus untuk memberikan semangat kepada para personel agar tetap memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

    "Apa yang menjadi tanggung jawab kita, harus sunguh-sungguh dilaksanakan demi memberikan pelayanan terbaik kepada Warga Masyarakat", Pungkasnya.

    (MW/RL/AD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +