-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Pastikan Situasi Kamtibmas Tetap Aman, Petugas Tingkatkan Patroli Malam

    Anggi - Admin 7
    07/12/22, 13:00 WIB Last Updated 2022-12-07T06:05:33Z

    Wargata.com, Sulbar - Melaksanakan rutinitas kegiatan Patroli pada sejumlah Tempat keramaian di wilayah Kota Polewali, Kabupaten Polewali Mandar,  Kamis Malam, (07/12/2022).

    Kegiatan Patroli Malam dengan menggunakan kendaraan Roda Dua dan membawa beberapa perlengkapan diantaranya Dua Pucuk Fllashball Laras Licin dengan jumlah amunisi sebanyak Empat butir dan satu buah tongkat Dalmas.

    Patroli malam Sat Samapta Polres Polman Polda Sulbar kali ini dipimpin Bripda Vikri Reza bersama 2 Personell Sat Samapta, Sasaran dari Patroli tersebut yakni di Sekeliling pantai bahari polewali, alun alun dan SPBU dengan mengidentifikasi peluang gangguan kamtibmas 

    Bripda Vikri Reza mengungkapkan, bahwa dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah ini, Masyarakat dihimbau membantu Kepolisian agar tetap menjaga keamanan dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas seperti mengkonsumsi minuman keras dan lain sebagainya.

    Pada kesempatan itu Polisi juga meminta masyarakat untuk selalu berkoordinasi dengan aparat keamanan dalam hal ini Polres Tual, apabila ada hal-hal yang mengganggu kamtibmas.

    Kegiatan patroli malam ini dilakukan petugas untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat karena kejahatan terjadi karena adanya niat dari pelaku dan kesempatan untuk melakukannya. Patroli malam di jam rawan merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat, Ujar Bripda Vikri Reza.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +