-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Polisi Ajak Warga Gotong Royong Bangun Pagar Tempat Ibadah di Mesjid

    Anggi - Admin 7
    07/12/22, 13:06 WIB Last Updated 2022-12-07T06:13:41Z

    Wargata.com, Sulbar - Bhabinkamtibmas Beru - Beru, Polsek Kalukku, Polresta Mamuju terus berupaya bersinergi dengan segenap elemen masyarakat desa binaannya, dan tak hanya saja  memelihara Kamtibmas, namun juga untuk pembangunan mesjid.

    "Kami mengajak Warga binaan bergotong royong membangun pagar tempat ibadah di Mesjid Darussalam yang berada di Dusun Kampung Rea Desa Beru - Beru Kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju", Kata Bripka Amrullah. 

    Hal itu dilakukan sebagai wujud kepedulian dalam menjalin kemitraan dan kedekatan dengan para ulama, tokoh agama maupun masyarakat  agar lingkungan mesjid tampak tetap bersih tertata dan terawat, sehingga jamaah makin nyaman saat bberibadah Tutur ripka Amrullah, Rabu, (7/12/2022)

    Lebih lanjut, bahwa Selain Melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat, juga menyisihkan rejeki dengan memberikan sumbangan berupa semen yang diterima langsung oleh Bpk  M. Rusdi selaku Ketua pengurus mesjid Darussalam, Ungkap Bripka Amrullah

    Sementara M. Rusdi mengucapkan terimakasih kepada  Bhabinkamtibmas, Bripka Amrullah yang telah memberikan bantuan Tenaga dan pikiran serta bantuan sejumlah sak semen untuk pembangunan pagar mesjid Darussalam dengan teriring do'a dan semoga menjadi amal ibadah. Aamiin, Ucapnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +