-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Situasi Tetap Aman, Petugas Polsek Patroli di Seputaran Kota

    Admin 3
    07/12/22, 13:25 WIB Last Updated 2022-12-07T06:26:43Z
    Wargata.com, Sulbar - Patroli Rutin adalah salah satu kegiatan unggulan Polres Majene dan seluruh jajaran dalam menjaga situasi tetap kondusif di wilayah, sekaligus menjadi upaya untuk memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat dari segala bentuk gangguan maupun ancaman kejahatan.

    Terlihat para Petugas bhabinkamtibmas Polsek Banggae melakukan patroli jalan kaki berkeliling seputar Kota untuk memastikan situasi tetap aman dan Tertib, Selasa, (6/12/22).

    Kapolsek Banggae Iptu H. Ashari, menuturkan, bahwa anggota Sambil patroli, dan juga mengajak seluruh warga untuk bersinergi menjaga situasi kamtibmas.

    "Tingkatkan kewaspadaan, saling mengingatkan dan langsung melaporkan segala kejadian kepada petugas agar memudahkan proses penyelidikan", Tutur Kapolsek Banggae Iptu H. Ashari. 

    Selain itu Kata Kapolsek, bahwa para bhabibkamtibmas juga membagikan selebaran nomor call center Polsek Banggae kepada masyarakat dan pengguna jalan agar persoalan yang ada dan membutuhkan perlindungan hukum bisa atasi dengan baik.

    "Apabila ada gangguan kamtibmas, jangan sungkan, segera hubungi kami, siap kapanpun dan dimanapun di butuhkan", Ucapnya. 

    Kapolsek Banggae Iptu H. Ashari juga mengungkapkan, bahwa menjamin keamanan dan ketertiban itu sudah tanggung jawab utama Kepolisian, namun tentu tetap butuh dukungan dari semua pihak. 

    "kami berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat", Pungkas Kapolsek Banggae, Kapolsek Banggae Iptu H. Ashari. 

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +