-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Dialogis, Polsek Cendana Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga

    Alam - Admin 2
    16/12/22, 22:03 WIB Last Updated 2022-12-16T15:05:02Z
    Wargata.com, Sulsel - Ada beragam cara Polsek cendana untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada Warga, Salah satunya melalui patroli dialogis, seperti yang dilakukan pada, Jum'at, (16/11/2022).

    Patroli tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Cendana Iptu Ahmad Muhtar, S.Sos., bersama bhabinkamtibmas Desa Taulan brigpol Aditya di desa taulan Kecamatan Cendana Kabupaten Enrekang. Selain untuk lebih mendekatkan diri kepada warga masyarakat, dan patroli ini juga bertujuan memantau situasi keamanan.

    Dalam patroli tersebut, petugas mengajak warga masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar demi mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.

    Sementara itu, Kapolsek cendana mengatakan, bahwa patroli ini sebagai salah satu wujud nyata kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat.

    "Patroli ini untuk memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar, aman, dan kondusif", singkatnnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +