-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Malam, Personel Polsek Anggeraja Sampaikan Himbauan

    Anggi - Admin 7
    20/12/22, 20:23 WIB Last Updated 2022-12-20T14:02:44Z
    Wargata.com, Sulsel - Guna meningkatkan sitkamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Anggeraja, Anggota Polsek yang dipimpin Kanit Sabhara Polsek Anggeraja, AIPTU Syawaluddin melaksanakan patroli di wilayah Hukum Polsek Anggeraja, Senin, (20/12/2022).

    “Kami melaksanakan patroli guna pencegahan adanya niat dan kesempatan pelaku kriminal", Kata AIPTU Syawaluddin.

    Selain melaksanakan patroli, Kanit Sabhara Polsek Anggeraja beserta anggotanya juga menghimbau masyarakat agar tetap berhati-hati membawa barang-barang bawaan terutama dompet maupun perhiasan sewaktu di perjalanan, dan juga lebih mewaspadai terhadap orang yang mencurigakan.

    Dalam dialogisnya dengan masyarakat, Kanit Sabhara Polsek Anggeraja beserta anggotanya berpesan kepada masyarakat agar melaporkan jika ada yang mencurigakan dan mendapati seseorang yang berbuat kejahatan dan Segara melaporkan ke Polsek Anggeraja, ungkapnya.

    Sementara Kapolsek Anggeraja, AKP Rusli, S.H., melalui Kanit Sabhara mengatakan patroli ini adalah dalam rangka menjaga situasi agar tetap kondusif dan juga memberi rasa aman juga nyaman bagi warga yang sedang beraktifitas baik di luar rumah maupun di dalam rumah yang berada di wilayah kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Pungkasnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +