-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Patroli Rutin, Pihak Petugas Kepolisian Sasar Tempat Ibadah

    Anggi - Admin 7
    18/12/22, 15:55 WIB Last Updated 2022-12-18T08:58:17Z
    Wargata.com, Sulbar - Menjadi sasaran Rutin Patroli dalam setiap pekannya, gereja dan rumah ibadah tidak pernah terlewatkan dari pantauan dan pengamanan Polres Majene, Polda Sulbar

    Pekan ini, tepatnya hari Minggu, 18/12/2022, nampak para personel kembali melakukan patroli sekaligus pengamanan dengan sasaran utama gereja dan tempat ibadah.

    Pa Siaga IPDA A. Hamid yang memimpin kegiatan tersebut menuturkan, bahwa Patroli Mobile ke Gereja dan Tempat Ibadah sudah menjadi bagian dari tugas pokok Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman.

    "Sasaran patroli kami seperti biasa adalah Gereja GPIB Immanuel Kabupaten Majene dan Rumah Ibadah Santa Paulus Kabupaten Majene", Kata IPDA A. Hamid. 

    Lebih lanjut, bahwa Selain patroli dan pengamanan dilakukan, juga sterilisasi area tempat ibadah dan Gereja untuk memastikan tidak ada hal-hal yang dapat mengganggu jalannya ibadah

    "Intinya kegiatan yang kami lakukan, selain memberikan rasa aman juga untuk meningkatkan kewaspadaan dari berbagai gangguan dan ancaman khususnya yang berhubungan dengan ancaman radikalisme maupun terorisme, Pungkas IPDA A. Hamid. 

    (MW/RL/AD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +