-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Petugas Kepolisian Himbau Pengendara Roda Dua Tertib Berlalu Lintas

    Alam - Admin 2
    16/12/22, 17:43 WIB Last Updated 2022-12-16T10:43:54Z
    Wargata.com, Sulbar - Hadirnya Polri ditengah masyarakat sangat penting dalam memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat saat beraktifitas di pagi hari, Seperti yang terlihat pagi ini, Personel Polsek Sendana pengaturan di beberapa perempatan dan ruas jalan kecamatan sendana, Jum'at, (16/12/2022)

    Kapolsek Sendana, AKP Muh. Tauhid mengatakan, personelnya yang digelar setiap pagi tidak lain hanya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang beraktifitas dipagi hari seperti pedagang, anak sekolah maupun yang lain.

    Kelancaran arus lalu lintas merupakan prioritas untuk menghindari terjadinya kemacetan serta kecelakaan lalu lintas di jalan raya, "jadi setiap personel yang kami turunkan bertugas melakukan pengaturan lalu lintas, Kata Kapolsek.

    Selain melakukan pengamanan dan pengaturan, personel polsek sendana juga memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat khususnya pengendara roda dua agar memperhatikan tata tertib lalu lintas serta memberikan teguran kepada pelanggar lalu lintas karna tidak menggunakan helm standar dan kelengkapan lainnya.

    Hal ini bertujuan untuk meminimalisir terjadinya korban jiwa maupun kerugian materil akibat kecelakaan lalu lintas di jalan raya, Ucapnya.

    "Kami berharap dengan kegiatan ini yang kami gelar setiap paginya dapat dirasakan mamfaatnya oleh masyarakat sehingga tercipta rasa aman dan nyaman di setiap sendi kehidupan bermasyarakat", pungkasnya

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +