-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Polresta Mamuju: Jaga Ketat Pertandingan Cabor Tinju Porprov IV Sulawesi Barat

    Alam - Admin 2
    18/12/22, 00:57 WIB Last Updated 2022-12-17T17:58:03Z
    Wargata.com, Sulbar - Cabor Tinju Porprov IV Sulawesi Barat Tahun 2022 mulai dipertandingkan di Sasana Ring Tinju Rumah Adat Mamuju Jalan KS. Tubun Mamuju, Sabtu, (17/12/2022) Malam

    Diketahui, Polresta Mamuju menurunkan personel pengamanan yang dipimpin oleh Kasi Humas Polresta Mamuju, IPDA Herman Basir bergabung bersama dengan personel dan Kodim 1418 Mamuju.

    Kasi Humas Polresta Mamuju, IPDA Herman mengatakan, bahwa Cabang Olahraga Tinju Porprov malam ini mulai dipertandingkan sebanyak 7 kelas dan dilaksanakan pengamanan sangat ketat.

    Hal ini dilakukan mengingat Cabor tinju tidak hanya menjadi ajang olahraga prestasi tapi juga menjadi pembuktian gengsi, saling unjuk kekuatan, saling memukul demi memenangkan persaingan sehingga memicu para petinju dan pendukungnya tidak bisa mengontrol emosinya.

    "Kami dari pihak pengamanan berharap terkait dengan adanya potensi emosi yang tidak terkendali dari atlet tinju dan para pendukungnya agar setiap ketua tim kontingennya selalu berikan kontrol dan selalu mengingatkan agar menjaga keamanan dalam setiap laga pertandingan", Ujar IPDA Herman

    "Kami berpesan tidak hanya pada peserta porprov IV, namun kepada seluruh warga Masyarakat untuk bersama-sama menjaga stabilitas Kamtibmas, hindarkan segala potensi yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif", Imbuhnya.

    (MW/RL/AD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +