-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Petugas Polsek Rutin Patroli

    Alam - Admin 2
    18/12/22, 10:51 WIB Last Updated 2022-12-18T03:56:19Z
    Wargata.com, Sulbar - Demi mewujudkan keamanan dan ketertiban yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Polsek Pasangkayu Polda Sulawesi Barat rutin melaksanakan patroli di malam hari, Sabtu, (17/12/2022).

    Patroli seperti ini Sangat penting dan efektif pada jam yang dianggap rawan, kerena pada jam tersebut biasanya masyarakat sudah tidur nyenyak dan para pelaku kejahatan memanfaatkan hal tersebut untuk melakukan aksinya.

    Adapun sasaran Patroli kali ini yakni Objek Vital seperti Bank Sulselbar, PLN, Bank Mandiri, serta tempat keramaian seperti Pantai Anjungan Pasangkayu, Bundaran Smart Pasangkayu dan pemukiman warga Sekitar kota pasangkayu.

    Kapolsek Pasangkayu, IPTU Idham mengatakan, bahwa Patroli di laksanakan anggota bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana, dimana dengan keberadaan Personel yang melaksanakan patroli diharapkan mampu memberikan dampak pada situasi Kamtibmas aman dan kondusif.

    "Dengan adanya patroli malam kiranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, mencegah terjadinya gangguan, sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang, karena merasa aman dan nyaman terlindungi oleh Polri", tutup Kapolsek.

    (MW/RL/AD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +