-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Polsek Cendana Pengamanan Penyerahan Baznas Oleh Anggota Dewan DPR RI

    Alam - Admin 2
    22/12/22, 15:37 WIB Last Updated 2022-12-22T08:39:43Z
    Wargata.com, Sulsel - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Enrekang secara resmi menerima Penyaluran Zakat yang diserahkan oleh anggota dewan DPR RI Ir. Latinro latunrunglatunrung,  di Rumah Kepala Desa (Kades) Lebang, Rabu, (21/12/2022).

    Penyerahan Zakat oleh anggota dewan DPR RI Ir. Latinro latunrung dengan total zakat mal tersebut sebanyak 26 orang.

    "Terima kasih, dan apresiasi kami haturkan kepada bapak ir. Latanro latunrung atas inisiatif kebijakannya yang telah menyalurkan zakat ke Baznas", Kata kapolsek Cendana Iptu Ahmaf Muhtar S. Sos.

    “Amanah zakat yang diserahkan ke Basnaz kabupaten merupakan bentuk program dan langkah terobosan diinisiasi pemerintah Kabupaten Enrekang untuk meningkatkan jalinan silaturrahim", Imbuhnya.

    Lebih lanjut, bahwa Dengan langkah ini diharapkan bisa membina hubungan baik bersama seluruh komponen warga masyarakat, dimulai dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, kaum cendekiawan, tokoh pemuda, hingga elemen mahasiswa.

    "Penyerahan zakat mal ini, kami harapkan, akan dapat bermanfaat, dan meringankan beban kehidupan mereka, warga masyarakat miskin dan kurang mampu di luar sana", pungkasnya

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +