-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pengaturan Pagi, Sat Lantas Polres Parepare Sampaikan Himbauan ke Pengendara

    Alam - Admin 2
    06/12/22, 21:34 WIB Last Updated 2022-12-06T14:37:17Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk kelancaran dan ketertiban arus lalu lintas, Satlantas Polres Parepare melaksanakan pengaturan arus lalulintas di pagi hari, Selasa, (06/12/2022).

    Di Jalan Raya Polisi sibuk melaksanakan pengaturan dan memberikan Pengamanan kepada masyarakat hendak menyeberang jalan serta mengatur pengendara yang melintas.

    Kasat lantas Polres Parepare, Iptu Muhammad Arafah menuturkan, bahwa Kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan oleh personel jajaran Sat Lantas Polres Parepare baik di pagi hari maupun di sore hari saat masyarakat mulai berkativitas dengan memberikan pelayanan Pengamanan di jalan.
    "Saya selalu berusaha memberikan suport dan semangat kepada anggota saya di lapangan, dimana personel juga bisa berinteraksi langsung dengan masyarakat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat", Kata Kasat lantas Polres Parepare, Iptu Muhammad Arafah

    Dikatakan pula, jika pihaknya selalu memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu waspada dan berhati-hati di jalan raya.

    "Dihimbau kepada pengendara untuk selalu mentaati peraturan berlalu lintas guna menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas serta kepatuhan terhadap protokol kesehatan di masa pandemi", himbauanya. 

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +