-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Wajo Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba di Dua Sekolah

    Alam - Admin 2
    06/12/22, 22:03 WIB Last Updated 2022-12-06T15:06:51Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polres Wajo menggelar penyuluhan maupun sosialisasi pencegahan peredaran dan bahaya Narkoba di Dua sekolah yaitu, SMP Negeri 2 Sengkang di jalan Bau Baharuddin serta MTs As Adiyah Sengkang di Jalan Veteran, Selasa, (06/12/2022)

    Personel Polres Wajo, Aipda Rais Akbar, S.Sos., dan Bripka Andi Zenal Abidin, S.H., menuturkan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian pada generasi muda dalam pencegahan peredaran maupun penyalahgunaan Narkoba di Kabupaten Wajo 

    Seiring perkembangan zaman banyak terjadi pergaulan bebas, saya berharap siswa siswi generasi muda Indonesia agar tidak melibatkan diri pada hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri, seperti menggunakan narkoba, tawuran antar sekolah dan lain sebagainya.

    Mereka juga memberikan motivasi pada siswa dan siswi agar lebih giat belajar untuk mempersiapkan diri dalam menggapai cita-cita.

    "Jadilah anak yang berguna bagi bangsa dan Negara, serta banggakanlah orang tua kalian dengan prestasi yang kalian capai", tuturnya.
    Ia mengimbau kepada anak-anak agar menjauhi narkoba, karena efek yang ditimbulkan jika mengonsumsinya dapat menyebabkan ketergantungan, merusak syaraf dan bahkan menyebabkan kematian.

    "Jaga diri dari bahaya narkoba, karena peredaran narkoba menyasar ke semua lapisan tingkatan usia baik tingkat SMP sederajat maupun SMA dan bahkan sampai ke Perguruan Tinggi", tegasnya.

    Tujuan kegiatan tersebut yaitu untuk melakukan pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika di kalangan anak Sekolah, serta menyelamatkan anak dari genggaman bahaya penyalahgunaan Narkoba, karena anak-anak sekolah merupakan generasi penerus bangsa yang akan mendatang, Tandas Rais Akbar.

    (RL/HS/AC)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +