-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Safari Jum'at, Kapolres Palopo Beri Penyuluhan dan Pesan Kamtibmas ke Para Jama'ah

    Alam - Admin 2
    02/12/22, 22:55 WIB Last Updated 2022-12-02T16:41:33Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Palopo AKBP DR (C). H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT, melaksanakan Safari  Jum'at dengan mengunjungi Masjid Nurul Iman Kelurahan Salubattang, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo, Jum'at, (2/12/2022).

    Syafari Jum'at diikuti oleh para PJU, Perwira dan Bintara Polres Palopo yang beragama Islam, juga hadir takmir dan pengurus serta jamaah salat Jumat Masjid Nurul Iman.

    Usai pelaksanaan sholat Jum'at, Kapolres Palopo naik ke atas mimbar dengan memberikan penyuluhan dan Pesan Kamtibmas.

    "Kami mohon dukungan kepada masyarakat untuk menjadikan kota Palopo sebagai kota yang aman, damai dan tentram, begitu pula dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta meminta dukungannya dalam menjalankan tugas", Kata Kapolres Palopo. 

    “Pelayanan kami dengan memberikan pelayanan yang membutuhkan kehadiran Polisi ditengah masyarakat, Kami membuka diri untuk tatap muka maupun via telepon atau WA apabila ada keluhan ingin disampaikan", Imbuhnya. 

    Selain itu Kata Kapolres, bahwa Kontak person telah disampaikan secara langsung, melalui Medsos maupun memajang di tempat-tempat strategis, dimana setiap keluhan Warga terkait kamtibmas bisa dilayani. 
    Dalam kesempatan itu, Kapolres Palopo juga berpesan kepada seluruh jama'ah agar kiranya bersama-sama melakukan pembinaan terhadap keluarga dan anak guna terhindar dari hal negatif, seperti Narkoba, Balapan Liar, pergaulan Bebas, Tawuran maupun Tindak Pidana lainnya yang dapat merusak diri, keluarga serta masyarakat. Jelas Kapolres Palopo

    Sementara  Ketua Takmir Masjid Nurul Iman mengucapkan terimakasih, dengan adanya kegiatan Safari Jum'at yang dilakukan Polres Palopo, dan Semoga dengan silaturahmi ini antara masyarakat dengan Polri semakin dekat lagi serta tetap jaga jalinan silaturahmi demi terciptanya Kota Palopo yang Kondusif, Tandanya.

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +