-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Jum'at Berkah, Polres Luwu Utara Bagikan Nasi Kotak Gratis

    Admin 10 - Awhy
    03/12/22, 01:58 WIB Last Updated 2022-12-02T19:07:30Z

    Wargata.com, Luwu Utara - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Polres Luwu utara terpanggil untuk terus melakukan sebuah gerakan nyata, dengan mengadakan kegiatan Jumat Berkah berbagi nasi kotak gratis bagi masyarakat yang membutuhkan.

    Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, S.I.K., mengatakan agenda ini dinamakan Jum'at Berkah merupakan sebuah kegiatan aksi berbagi makanan siap makan berupa nasi kotak beserta lauknya dan minum yang bertujuan untuk berbuat baik kepada sesama. pemberian nasi kotak ini menyasar warga yang berdomisili di sekitar mako polres Luwu utara. 

    "Kegiatan sosial Jum'at Berkah ini bertujuan untuk berbagi makanan pada sesama yang membutuhkan bagi masyarakat", ucap Polisi yang berpangkat Dua melati dipundaknya, Jum'at, (02/12/2022).

    Sedikitnya 100 orang masyarakat yang mendapatkan nasi gratis yang disiapkan anggota Sat Lantas Polres Luwu Utara yang di nahkodai oleh Kasat Lantas  Polres Lutra, IPTU Abang Lamudding, S.H.

    Kegiatan Jum'at Berkah berawal dari kepedulian sosial anggota Polres Luwu Utara dalam arti panggilan hati untuk berbuat kebaikan terhadap sesama.

    “Sumber dana berasal dari infaq anggota yang dikumpulkan”, imbuhnya.

    Galih berharap, kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Semoga bermanfaat untuk sesama,” tandasnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +