-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Sambangi Pospam Nataru, Kapolres Luwu UcapkanTerima Kasih dan Beri Bingkisan ke Anggota

    Admin 3
    28/12/22, 07:10 WIB Last Updated 2022-12-28T00:18:30Z
    Wargata.com, Sulsel -  Kapolres Luwu, AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si., sambangi Pos Pengamanan dan Pelayanan Operasi Lilin pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Wilayah Kecamatan Ponrang dan Wilayah Kecamatan Belopa, Selasa, malam (27/12/2022). 

    Kunjungan tersebut, Kapolres AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si., didampingi oleh Waka Polres Luwu KOMPOL Lamakkanenneng, S.E.,  Kabag Ops KOMPOL Andi Syamsulifu, S.Sos., bersama Kasat Lantas AKP Munawir,  Kasat Samapta AKP Yoseph Dendang, Kasat Intelkam IPTU Erwin Amran, S.Sos., M.H., Kasi Propam AKP Samuji beserta para PJU Polres Luwu dan Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Rise Arisandi bersama pengurus. 

    Dalam kegiatan itu, Kapolres Luwu dan Ketua Bhayangkari Cabang Luwu juga memberikan bingkisan kepada personel Pospam Nataru Wilayah Ponrang dan Posyan Belopa yang masing-masing diterima oleh Perwira Pengendali yaitu, Kapolsek Ponrang, AKP Supriadi, S.H. dan Kapolsek Belopa AKP Dr. Marino. 
    "Bingkisin ini merupakan wujud perhatian sekaligus rasa kebersamaan kita semua dalam bertugas mengamankan perayaan Natal umat Kristiani dan jelang pergantian Tahun 2023 di wilayah kabupaten Luwu, semoga semua personil tetap semangat dan juga tidak lengah meski situasi sejauh ini tetap kondusif dan terkendali", ujar AKBP Arisandi. 

    Pada kesempatan ini, Kapolres Luwu mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah ditunjukkan seluruh personel gabungan dari berbagai instansi terkait yang telah rela mengorbankan waktu, tenaga dan pikirannya untuk bertugas bersama-sama di pos pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Ucapnya.

    Untuk diketahui, bahwa Operasi Lilin pengamanan Natal dan Tahun baru dimulai tanggal 23 Desember 2022 sampai 02 Januari 2023. Khusus di wilayah Kabupaten Luwu terdapat dirikan 3 Pos Pengamanan dan 1 Pos Pelayanan yaitu Belopa, Ponrang, Walenrang dan Bandara I Lagaligo Bua.

    (MW/RL/AR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +