-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Cek Kesiapan Personel, Tim Pamatwil Kunjungi Sejumlah Pos Operasi Lilin Marano

    Alam - Admin 2
    28/12/22, 05:12 WIB Last Updated 2022-12-27T22:19:20Z
    Wargata.com, Sulbar - Tim Pamatwil Polda Sulawesi Barat kunjungi sejumlah Pos pelayanan dan pengamanan di Polres Majene dengan pengecekan mulai dari kesiapan personel, administrasi hingga teknis pelaksanaan tugas di posko, salah satunya di pusat pertokoan, Selasa, (27/12/2022).

    Kombes Pol Mulyono, yang memimpin kunjungan tersebut menuturkan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memastikan sampai sejauh mana kesiapan personelnya maupun kesiapan Pos Operasi Lilin Marano 2022 dalam rangka pengamanan Natal 2022 dan Tahun baru 2023.

    "Pengecekan ini penting, Guna memastikan kesiapan personel maupun sarana prasarana difungsikan dengan baik untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat selama Operasi Lilin Marano 2022 berlangsung", Kata Kombes Pol Mulyono.

    Bersamaan dengan itu, pihaknya juga menekankan kepada personel yang bertugas di Pos Operasi Lilin agar dalam pelaksanaan tugas tetap mengutamakan tindakan persuasif humanis pemberian edukasi kepada warga agar tetap mentaati protokol kesehatan. 

    "Saat bertugas tetap waspada terhadap segala bentuk ancaman dan gangguan keamanan ketertiban masyarakat, (kamtibmas)", tuturnya.

    Lebih lanjut, bahwa pihaknya juga berharap semoga pelaksanaan Nataru di wilayah sulawesi Barat Tahun ini tetap berjalan aman dan lancar serta tercipta situasi kamtibmas maupun kamseltibcarlantas yang aman kondusif.

    "Sejauh ini petunjuk-petunjuk yang diberikan telah dilaksanakan, mulai dari piranti lunaknya, administrasinya hingga pelaksanaan tugas di Pos-Pos, pertahankan", pungkasnya

    (MW/RL/AD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +