-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Satuan Binmas Polres Majene beri Bibingan dan Penyuluhan di Sekolah

    Alam - Admin 2
    06/12/22, 19:06 WIB Last Updated 2022-12-06T12:07:05Z
    Wargata.com, Sulbar - Mengantisipasi berbagai pengaruh buruk bagi para penerus generasi bangsa dalam hal ini para pelajar, Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Majene aktif melakukan penyuluhan dan pembinaan ke sekolah-sekolah.

    Kali ini, aksi pembinaan dan penyuluhan (Binluh) yang dilakukan menyasar SMK Negeri 2 Majene, Senin (5/12/22).

    Terlihat Kasat Binmas AKP Soewarno Kasimin bersama KBO Binmas Ipda Akhmad Husain memberikan wejangan kepada para Siswa agar bisa menjadi generasi yang gemilang di masa depan.

    Sementara itu, para siswa juga antusias mendengarkan dan mencermati wejangan yang disampaikan oleh Kasat Binmas.

    Selain memberikan wejangan, kasat Binmas juga mengingatkan para siswa agar menghindari faham/Aliran radikalisme yang dapat menjerumuskan kepada kesesatan dan kekerasan.

    Hindari juga pergaulan yang tidak menguntungkan baik terhadap diri sendiri ataupun merusak citra orang tua, dan terpenting berlombalah dalam kebajikan demi masa depan, Ujar Kasat Binmas, AKP Soewarno Kasimin

    Tak hanya itu, para siswa juga diingatkan untuk menghindari penyalahgunaan Narkoba dan pergaulan bebas serta hati-hati dan cermatlah dalam menggunakan Medsos

    Dikesempatan yang sama pihak sekolah juga turut memberikan apresiasi atas kepedulian Kepolisian kepada para generasi mudah agar tidak terpapar dengan pengaruh buruk yang dapat merusak masa depannya, Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +