-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Semangat Gotong Royong, Anggota Polsek Sarudu Bantu Warga Tanam Padi

    Alam - Admin 2
    03/12/22, 11:42 WIB Last Updated 2022-12-03T06:05:41Z
    Wargata.com, - Bangun semangat gotong royong, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sarudu, Polres Pasangkayu, Polda Sulbar, Bripka Irwan ikut membantu Warga binaannya menanam padi di Dusun Polewali Desa Patika, Kecamatan Sarudu, Kabupaten Pasangkayu, Jum'at, (02/12/2022).

    Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas, Bripka Irwan memanfatkan waktunya untuk sosialisasi kepada warga khususnya para petani, dan juga himbauan tentang kamtibmas serta tentang protokol kesehatan.

    Bripka Irwan mengatakan, "ini sebagai wujud kedekatan kami selaku Bhabinkamtibmas dengan warga binaan dan menunjukkan kepada Warga lain agar tetap menjaga kebersamaan dan rasa gotong royong", ucapnya.

    Sementara Kapolres Pasangkayu, AKBP Didik Subiyakto, S.H., M.M., melalui Kapolsek Sarudu, IPDA Usman, S.H., bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas berada ditengah warga binaan agar tetap terjaga hubungan yang harmonis dengan warga binaannya.

    "Kami selalu mendorong kepada Bhabinkamtibmas agar selalu aktif dan selalu hadir dalam setiap kegiatan di Desa binaannya, sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa lebih baik lagi dan lebih cepat", Kata IPDA Usman. 

    Selain menjalin rasa gotong royong antar aparat dan masyarakat, kegiatan seperti ini juga menjadi salah satu cara mendekatkan diri dengan masyarakat, 

    "seringnya bersama-sama dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan, baik kerja bakti maupun pertemuan-pertemuan Desa", Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +