-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Unik, Polisi Wanita Patroli Sembari Bagikan Snack dan Masker

    Alam - Admin 2
    12/12/22, 21:46 WIB Last Updated 2022-12-12T14:47:34Z
    Wargata.com, Sulbar - Ramah dan Bersahaja, Ya, demikian sekilas kesan lewat senyuman yang nampak ditunjukkan oleh para Srikandi Polwan Dit Lantas Polda Sulawesi Barat saat Melaksanakan Program Polisi Peduli wujudkan Polri yang Presisi.

    Disela - sela tugas pengaturan lalu lintas,  Sejumlah Srikandi Polwan Dit Lantas Polda Sulbar yang dipimpin oleh Iptu Novera Permata menyempatkan diri melakukan patroli dialogis jalan kaki di beberapa titik pusat kegiatan masyakarat untuk menyapa serta membagikan snack dan masker gratis, Senin, (12/12/22).

    Hal ini merupakan wujud implementasi Polisi proaktif Policing yang patroli jalan kaki dikedepankan oleh Kapolda Sulbar, Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca untuk mendekatkan Polisi ke masyarakat dengan menggelar personel kepolisian di lapangan selama 24 jam untuk mewujudkan rasa aman bagi masyarakat.

    Pelaksanaan tugas dengan tema ngobrol asik di Jalan, Polwan Dit Lantas Polda Sulbar bersama masyarakat yang berprofesi menarik becak, Supir angkutan dan masyarakat pengguna jalan lainnya.

    Di bawah bimbingan Dir Lantas Polda Sulbar, Kombes Pol Deden Supriyatna Imhar, Polisi Wanita ini tidak mempedulikan panas terik, mereka menelusuri jalan protokol Kota Mamuju dengan tetap tersenyum, menyapa dan mendengarkan unek-unek, kesan dan pesan dari masyarakat Mamuju kepada Polisi yang humanis.
    Dalam kesempatan tersebut, Iptu Novera mengatakan bahwa, “Program Polantas Peduli” ini merupakan bentuk kepedulian Polda Sulbar melalui personel Ditlantas Polda Sulbar untuk dapat membantu meringankan beban masyarakat.

    "Mudah-mudahan kita semua segera terbebas dari Resiko covid 19 dan masyarakat semakin sehat serta sejahtera", harap Iptu Novera.

    "Ayooo, mari kita peduli sesama, tertib berlalu lintas demi keselamatan diri dan orang lain di jalan, Tetap jaga kondisi, gunakan masker, dan patuhi protokol kesehatan dalam setiap aktivitas agar kita senantiasa sehat srta dapat melaksanakan aktivitas kita sehari-hari, Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita kesehatan dan keselamatan, Aamin", tutupnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +