-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Awal Tahun Baru, Polres Luwu Menggelar Upacara Laporan Kenaikan Pangkat

    Alam - Admin 2
    01/01/23, 18:50 WIB Last Updated 2023-01-01T15:11:58Z
    Wargata.com, Sulsel - Memulai aktivitas di awal Tahun baru 2023, Polres Luwu menggelar Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Personel Polres Luwu periode 1 Januari 2023 bertempat di halaman apel polres yang dipimpin langsung oleh Kapolres Luwu, AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si., Minggu, (01/01/2023).

    Terdapat sebanyak 16 personel jajaran Polres Luwu mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, terhitung mulai 1 Januari 2023. Adapun personel tersebut terdiri dari 2 orang Pamen yaitu, KOMPOL H. Andi Syamsulifu, S.Sos., selaku Kabag Ops Polres Luwu dan Kompol Haeruddin sebagai Kabag Logistik Polres Luwu. 

    Lebih lanjut, bahwa kenaikan pangkat dari IPTU ke AKP sebanyak 4 orang yaitu, Kapolsek Bua, AKP Syarif Sikati, Kapolsek Larompong, AKP Catur Suhendra, Kapolsek Suli, AKP Idul dan Kapolsek Walenrang, AKP Deni Suleman. Kenaikan pangkat dari IPDA ke IPTU 1 orang yaitu, Kanit Regident Satlantas Polres Luwu IPTU Malkadri Ibrahim.

    Sementara kenaikan pangkat dari BRIPKA ke AIPDA sebanyak 2 orang, dari BRIGADIR ke BRIPKA sebanyak 4 orang, dari BRIPTU ke BRIGADIR 1 orang dan dari BRIPDA ke BRIPTU sebanyak 2 orang, yang mana pada upacara laporan kenaikan pangkat personel Polres Luwu ditandai dengan penyampaian laporan resmi oleh perwakilan personel yang naik pangkat kepada Inspektur Upacara. 

    Kapolres Luwu selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya menyampaikan, bahwa upacara kenaikan pangkat yang dilaksanakan hari ini merupakan kenaikan pangkat personel Polri periode 1 Januari 2023.

    "Kenaikan pangkat merupakan anugerah dari yang maha kuasa dan suatu bentuk penghargaan yang diberikan oleh negara dan institusi Polri dalam menunjang karir saudara-saudara dan hal ini diperoleh atas prestasi dan dedikasi yang telah saudara persembahkan selama ini", ujar AKBP Arisandi. 

    Mengakhiri amanatnya Kapolres Luwu menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh personel Polri yang telah mendapat kenaikan pangkat dan meminta agar menjadikan hal ini sebagai pendorong serta motivasi untuk selalu memberikan terbaik kepada institusi Kepolisian, masyarakat, bangsa dan negara.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +