-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Hari Jadi ke-42, Kapolda Ucapkan Terimakasih dan Apresiasi ke Seluruh Personel Satpam

    Alam - Admin 2
    30/01/23, 16:15 WIB Last Updated 2023-01-30T09:25:25Z
    Wargata.com, Sulbar - Dalam rangka hari jadi Satuan Pengamanan (Satpam) yang ke-42, Polda Sulbar menggelar upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolda Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca, Senin, (30/01/2023).

    Sebelum memasuki puncak perayaan, pasukan pengamanan swakarsa ini menggelar berbagai kegiatan untuk memeriahkan hari sakral mereka seperti tabur bunga, pemutaran film edukasi di bioskop, lomba gerak jalan hingga bhakti sosial.

    Dalam amanatnya, Kapolda Sulbar menuturkan, bahwa Polri menyadari jika dalam memelihara Kamtibmas tidak bisa dilakukan sendiri sehingga kehadiran Satpam sangat membantu Polri dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.

    Kehadiran Satpam merupakan kepanjangan tangan Polri yang bertugas menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya secara swakarsa guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.
    "Saat ini Satpam menjadi bagian yang sangat esensial di berbagai sektor seperti Industri, perkantoran, pendidikan, pariwisata, lembaga Pemerintahan dan non Pemerintahan", Ungkap Kapolda Sulbar. 

    Sebelum mengakhiri amanatnya, Kapolda Sulbar menyampaikan ungkapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel Satpam yang telah berperan dalam membantu menekan laju pertunbuhan virus Covid-19 di Indonesia.

    "Kami sangat merasakan peran rekan-rekan Satpam dalam melakukan strategi pengendalian Covid dan kami berharap rekan-rekan Satpam untuk tetap mendukung tugas Polri dalam melindungi seluruh Masyarakat dari segala ancaman dan gangguan keamanan", imbuhnya.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +