-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolda Pimpin Langsung Upacara Pelantikan Jabatan Dirsamapta Polda Kepri

    Alam - Admin 2
    02/01/23, 16:55 WIB Last Updated 2023-01-02T09:58:56Z
    Wargata.com, Batam - Kapolda Kepri, Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si., memimpin Upacara Pelantikan Jabatan Dirsamapta Polda Kepulauan Riau kepada Kombes Pol. Dudus Harley Davidson, S.I.K., di ruang Kerja Kapolda Kepri yang dimulai pada pukul 09.00 WIB dengan dihadiri ole Pejabat Utama (PJU) termasuk Irwasda Polda Kepri, Senin, (2/1/2023).

    Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., menuturkan, bahwa hari ini telah dilaksanakan Upacara Pelantikan Jabatan Dirsamapta Polda Kepulauan Riau, Kombes Pol. Dudus Harley Davidson, S.I.K., dan dilanjutkan dengan acara Ramah Tamah bersama Kapolda, Irwasda dan PJU lainnya di Lobby Utama Polda Kepri.
    Sertijab tersebut, Kapolda Kepri juga memimpin langsung pengambilan Sumpah jabatan kepada pejabat yang dilantik dan penandatanganan berita acara Serah Terima Jabatan, berita acara sumpah jabatan serta penandatanganan Pakta Integritas. Hal ini merupakan hal wajib dilakukan kepada pejabat yang dilantik, Kata Kabid Humas Polda Kepri. 

    Adapun Sambutan Kapolda Kepri yaitu, ia berharap kepada Dirsamapta Polda Kepulauan Riau yang baru untuk melanjutkan tugas dan tanggung jawabnya, Tetap laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya karena kedepannya tugas dan tanggung jawab tentunya akan sangat berbeda karena Tahun ini sudah memasuki Tahun politik, Ucapnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +