-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Maiwa Hadiri Open Turnamen Sepak Bola Sekaligus Jalankan Jum'at Curhat

    Anggi - Admin 7
    13/01/23, 12:33 WIB Last Updated 2023-01-13T05:48:36Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Maiwa, AKP Abd Samad, S.H., M.H., hadiri open turnamen sepak bola Puncak Harapan Cup 1, yang dilaksanakan di Lapangan Lapewai, Desa Puncak Harapan, pagi ini, Jum'at, (13/01/2023)

    Turnamen sepak bola "puncak harapan Cup" yang baru pertama kali dihelat mengundang antusias penikmat olahraga sepak bola Kecamatan Maiwa dengan diikuti 25 Team, lalu kemudian dimanfaatkan Kapolsek melaksanakan agenda rutinnya yakni, "Jumat Curhat Kapolsek"

    Pada Jum’at kali ini, Kapolsek sasar kegiatan olahraga kemudian dimanfaatkan dengan melaksanakan program Jumat Curhat" dimana pada kesempatan tersebut masyarakat menyampaikan berbagai persoalan, keluhan, curhatan atau saran kritik dan masukan kepada Polri khususnya Polsek Maiwa, dan selaku Kapolsek akan segera menindaklanjuti guna mewujudkan transformasi menuju Polri yang presisi

    AKP Abd Samad, S.H., M.H., menuturkan, bahwa Kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut Program Quick Win Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat, pungkasnya.

    "Turnamen ini merupakan yang pertama, saya berharap partisipasi panitia menjaga keamanan selama kegiatan berlangsung, Untuk turnamen selanjutnya momen ini sebagai dasar mengeluarkan surat izin", tegas Kapolsek Maiwa, AKP Abd. Samad.

    "mari jaga sportifitas, terkait peristiwa yang terjadi di dalam lapangan jangan di bawah ke luar dan mari kita selesaikan secara bersama- sama, tidak ada lagi sepak bola menghadirkan kekerasan dengan memukul wasit atau pemain lain serta perkelahian antara suporter", Kata Kapolsek dalam sambutannya. 

    Sementara Camat Maiwa Andi Asruddin, S.Sos., MAP, yang membuka kegiatan berharap agar kompitisi sepak bola Puncak Harapan Cup 1 ini dapat menjadi sarana pembinaan dan pengembangan pemain muda lokal, hingga lahirnya pemain bertalenta

    "Terimakasih kepada Kapolsek Maiwa telah intens Melaksanakan program Jum'at Curhat guna menampung saran pendapat dan menindak lanjuti keluhan masyarakat terkhusus kecamatan Maiwa", Ucap Andi Asruddin. 

    Untuk diketahui, Pelaksanaan open turnamen sepak bola puncak harapan Cup 1 yang dilaksanakan di lapangan Lapewai juga dihadiri H. Arsyad Gawi, S.H., dan Wasianto selaku sponsor dan tokoh pemuda kecamatan Maiwa.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +