-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Mari Bersinergi, Kapolres Luwu Utara Hadiri MUBES PEMILAR KE-X

    Admin 10 - Awhy
    28/01/23, 11:14 WIB Last Updated 2023-01-28T04:24:28Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri.S IK. Sebut Persatuan Mahasiswa Indonesia Luwu Utara (PEMILAR) memiliki kontribusi besar dalam membantu tugas Kepolisian untuk menjaga Kondusifitas di Kabupaten Luwu Utara. Hal itu disampaikan AKBP Galih saat memberikan arahannya pada Pembukaan Musyawarah besar Persatuan Mahasiswa  Indonesia Luwu Utara (PEMILAR) ke-X, Jum'at, (27/1/2023) di Aula Hotel Bukit Indah Masamba. 

    Dirinya pun berharap MUBES dengan agenda inti Pemilihan Ketua PP PEMILAR periode 2023-2025 dapat berlangsung dengan Tertib Aman dan Kondusif. Suksesnya agenda 2 Tahunan Organisasi Pemuda Luwu Utara yang tidak diwarnai dengan Konflik akan membantu Seluruh Pihak dalam menjaga nama baik daerah dan tentu dapat menjadi tolak ukur pelaksanaan kegiatan pemuda di daerah lainnya. 

    "Saya tidak terlahir di Luwu Utara tapi saya cinta Luwu Utara. Oleh karena itu sebagai organisasi besar yang mewadahi pemuda putra putri daerah sekaligus bentuk kecintaan kita kepada Luwu Utara saya berharap MUBES PEMILAR ke-X bisa berjalan dengan Aman, Tertib dan Kondusif dan menghasilkan kesepakatan yang baik untuk kita bersama. Mari bersinergi, Jaga nama baik Luwu Utara dan selamat bermusyawarah." Ungkap AKBP Galih di sela arahannya. 
    MUBES Ke-X dibuka langsung Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur dimana nantinya akan memilih salah satu dari 4 (Empat) kandidat yang terpilih untuk memimpin PP PEMILAR selama 2 periode mendatang. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +