-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Nasabah dan Kepala Koprasi Aduh Mulut. Ini Penyebabnya

    Admin 10 - Awhy
    20/01/23, 09:49 WIB Last Updated 2023-01-24T02:59:46Z
    Wargata.com, Luwu Timur - Seorang nasabah terlibat adu mulut dan bersitegang dengan kepala koperasi Marganda Sia tepatnya di jalan Andi Jemma jalan trans Malili samping Polres Luwu Timur. Jum'at, (20/1/2023)

    Nasabah koperasi seorang ibu yang kesehariannya bekerja sebagai tukang ojek yang mampir di penjual es kemudian datang kepala koperasi bernama Muliadi yang menagih nasabahnya bernama Rumaidah (47)

    Pertemuan keduanya berakhir adu mulut dan bersitegang sehingga suasana menjadi keruh, Sehingga para pengendara dan pejalan kaki mampir nonton kejadian tersebut.

    Suasana semakin keruh kemudian keduanya dipanggil oleh pak Musa Karim kedalaman rumah untuk menyelesaikan persoalan antara kepala koperasi dan nasabahnya.

    Setelah mempertemukan keduanya, di dalam rumah Musa Karim, dari buntut permasalahan yakni koperasi melakukan penagihan terhadap ibu Rumaidah sebesar Rp.600,000, Kata Awa sapaan akrabnya.

    Lanjut Awa, setelah dilakukan mediasi terhadap keduanya akhirnya berakhir damai dan ibu Rumaidah menyelesaikan utang koperasiny sebesar Rp. 600,000,_ saat itu, sehingga kepala koperasi Marganda Sia mengucapkan terima kasih.(@wi)

    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +