-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Keamanan Imlek Lancar, Wakapolda Sulsel Pantau Langsung Klenteng Xiang Ma

    Alam - Admin 2
    22/01/23, 21:46 WIB Last Updated 2023-01-22T14:48:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Pastikan perayaan ibadah Tahun baru Imlek 2023 berjalan lancar, Wakapolda Sulawesi Selatan, Brigjen Pol CH. Patoppoi meninjau langsung Klenteng Xiang Ma di Jalan Sulawesi Kota Makassar

    Wakapolda Sulsel menuturkan, bahwa pemantauan dilakukan untuk memastikan keamanan menyambut Imlek bisa berlangsung lancar, serta memastikan anggota akan mengawal seluruh rangkaian perayaan tahun baru Imlek hingga selesai.

    "Ini pemantauan salah satu kegiatan Polri untuk memastikan bagi yang melaksanakan sembahyang menyambut imlek bisa berlangsung dengan baik", kata Wakapolda, setelah melakukan pemantauan, Sabtu, (21/1/2023).
    Jenderal bintang satu itu berharap perayaan Hari Raya Tahun Baru Imlek berjalan lancar dan suasana ibadah Imlek ini berjalan damai, Harapnya.

    Untuk diketahui, bahwa Pelaksanakan Pemantauan dan Monitoring Sitkamtibmas Perayaan Imlek Tahun 2023 di Kota Makassar, juga Dihadiri oleh Irwasda Polda Sulsel, Pejabat Utama Polda Sulsel, Kapolrestabes Makassar Serta Kapolres Pelabuhan Makassar.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +