-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Operasi Pekat Marano 2023, Polisi Jaring Sepasang Muda Mudi di Kamar Hotel

    Alam - Admin 2
    22/01/23, 22:06 WIB Last Updated 2023-01-22T15:07:18Z
    Wargata.com, Sulbar - Dalam rangka memberantas penyakit masyarakat, Polres Majene menggelar operasi kepolisian kewilayahan dengan sandi “Pekat Marano 2023”, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga stabilitas keamanan jelang Pemilu serentak 2024.

    Hari ketiga Operasi Pekat Marano, Polres Majene menargetkan beberapa lokasi seperti Hotel/penginapan, tempat hiburan dan indekost, seperti yang digelar personel Polres Majene bersama TNI pada Sabtu, Malam. (21/1/2023)

    Giat tersebut Dipimpin langsung Kabag Ops, AKP Suparman, bersama personel gabungan TNI-Polri dengan patroli ke beberapa lokasi yang dianggap sering terjadi kegiatan yang menjadi keluhan masyarakat.
    Kabag Ops menuturkan, bahwa Target operasi kali ini meliputi segala bentuk kejahatan yang meresahkan masyarakat seperti perjudian, minuman keras, senjata tajam, prostitusi, senjata api/bahan peledak ilegal, premanisme dan narkotika serta tindak kejahatan lainnya, Kata AKP Suparman. 

    Di lokasi yang sama, Kasi Humas Polres Majene, IPTU Muh. Irwan mengatakan, Dari beberapa lokasi yang menjadi sasaran operasi kali ini, ditemukan sepasang muda-mudi berada didalam kamar hotel dan setelah dilakukan interogasi pasangan tersebut mengaku bukan suami istri.

    "Kita harapkan tidak ada timbul kerawanan yang dapat mempengaruhi stabilitas keamanan jelang pemilu 2024 sehingga wilayah majene tetap dalam keadaan aman dan kondusif", Pungkas Irwan

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +