-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Personel Polsek Cendana Bersama Warga Bantu Evakuasi Mobil Kecelakaan Lalu Lintas

    Alam - Admin 2
    12/01/23, 00:53 WIB Last Updated 2023-01-12T04:19:30Z
    Wargata.com, Sulsel - Kecelakaan Lalu lintas Kembali terjadi di wilayah Kecamatan Cendana, yang mana sebuah mobil Truck mengalami Kecelakaan tunggal dengan terjun ke parit depan perikanan Dusun Darra Desa Pundi Lemo Kecamatan Cendana, Rabu, (11/01/2023).

    Mendapat informasi tentang adanya kecelakaan lalu lintas maka personil Polsek yang dipimpin oleh Aiptu Haris bersama 2 orang anggota langsung turun ke tempat kejadian untuk mengamankan sekaligus mengevakuasi korban bersama mobil tersebut.

    AIPTU Haris menuturkan, bahwa salah satu Tugas dari Kepolisian adalah memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan Kepolisian dan sudah merupakan kewajiban dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti yang terlihat dalam penanganan Lakalantas tersebut.

    "Setelah berada di tempat kejadian kami langsung mengevakuasi korba dan mengamankan tempat kejadian maupun mobil korban, selanjutnya kami mengolah tempat kejadian dan mencatat saksi-saksi serta mengamankan barang bawaan mobil tersebut", ucap AIPTU Haris

    Sementara, Kapolsek Cendana Polres Enrekang IPTU Ahamd muhtar saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan maka sudah merupakan kewajiban dari personel kepolisian untuk membantu dalam memberikan pelayanan maksimal. 

    "Apabila ada informasi tentang adanya suatu kejadian dari masyarakat maka pihaknya akan merespon secara maksimal Seperti kasus Laka lantas yang terjadi yang sudah ditangani dengan cepat dan baik oleh personil saya", Pungkas Kapolsek

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +