-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pimpin Rapat Internal, Kapolres Sinjai Sampaikan Sejumlah Penekanan ke Personel

    Alam - Admin 2
    09/01/23, 13:24 WIB Last Updated 2023-01-09T06:26:54Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Sinjai, AKBP Rachmat Sumekar, S.IK., M.Si., pimpin rapat internal, Senin, (9/1/2023) pukul 09.00 WITA, bertempat di lobby Pratasara Wirya Mapolres Sinjai.

    Rapat tersebut, Kapolres Sinjai didampingi Wakapolres Sinjai, KOMPOL Joko Sutrisno, S.H., serta dihadiri oleh para pejabat utama Polres Sinjai, Kasat, Kapolsek, Kasubbag, Kasi dan perwira staf Polres Sinjai, dengan pembahasan tentang rencana kegiatan atau langkah-langkah yang akan dilakukan oleh Polres Sinjai kedepan terkait kamtibmas.

    Dalam suasana santai, Kapolres Sinjai menyampaikan beberapa point penting terkait masalah pelaksanaan tugas yang menjadi atensi serta pelaksanaan tugas antisipasi gangguan kamtibmas.

    Kapolres Sinjai Menuturkan, bahwa para perwira melakukan pengawasan terhadap personel dalam pelaksanaan tugasnya, arahkan anggota untuk meningkatkan kinerja serta hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat menurunkan Citra Polri

    "Seluruh personel agar menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat menurunkan Citra Polri", Kata Ujar Kapolres Sinjai, AKBP Rachmat Sumekar, S.IK., M.Si.

    “Laksanakan tugas sebaik mungkin dengan penuh tanggung jawab dan disiplin, sehingga pelaksanaan tugas akan tercapai dengan maksimal serta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif", Imbuhnya.

    Selain itu, ia berharap agar seluruh personel, baik di Polres dan seluruh Polsek jajaran agar bekerja secara proaktif, selalu menjaga kekompakan, dan tingkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, Tandasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +