-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Usai Pimpin Apel dan Coffee Morning, Kapolres Cek Ruangan di Setiap Unit Mapolres Pinrang

    Alam - Admin 2
    09/01/23, 15:27 WIB Last Updated 2023-01-09T08:42:59Z
    Wargata.com, Sulsel - Seusai Pimpin Apel pagi dan coffee morning bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Pinrang mulai dari Wakapolres, Kabag, Kasat serta Kanit, Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., melanjutkan pemeriksaan atau pengecekan ruangan di masing-masing unit.

    Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita melihat Langsung kondisi seluruh ruangan dan kesiapan personel di masing-masing unit dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melakukan pengurusan di Mapolres Pinrang, Senin, (09/01/2023).

    Hari pertama kerja di Mapolres Pinrang, langkah yang di lakukan adalah melihat seluruh kondisi ruangan dan kesiapan personel dalam melakukan pelayanan kepda masyarakat di masing - masing unit." Ujarnya.
    Selanjutnya, esok tepatnya Selasa, 10 Januari 2023, rencana akan berkunjung ke masing masing Polsek jajaran Polres Pinrang untuk mengecek kesiapan rumah restoratif di wilayah hukum Polsek masing-masing yang ada di 12 kecamatan Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Kata Mantan Kapolres Soppeng. 

    Sebagai aparat keamanan yang akan mewujudkan Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Pinrang, "kita tidak boleh melupakan motto Polri yaitu, Melayani, Mengayomi dan Melindungi masyarakat serta harus bersikap humanis kepada Warga Masyarakat", Ungkap Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K.

    (MW/RL/HS)

    Berita Terkait:
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +