-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Pimpin Sertijab Kabid Propam dan Kabid Keu Serta Sejumlah Kapolres, Begini Kata Kapolda Sulsel

    Alam - Admin 2
    05/01/23, 12:55 WIB Last Updated 2023-01-05T08:38:34Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana Pimpin Langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) beberapa PJU Polda Sulsel serta Sejumlah Kapolres, dan dilanjutkan dengan Kenal Pamit Pejabat yang baru dan lama di Aula Mappaodang Polda Sulsel, Kamis, (5/1/2023).

    Dari hasil pantauan Wargata.com di Aula Mappaodang Polda Sulsel baru-baru ini, yang mengikuti Sertijab yaitu, Kabid Propam, Kabid Keu, Serta sejumlah Kapolres termasuk Barru, Pinrang, Soppeng, Palopo, Bulukumba, Bone, Enrekang, dan Gowa, 

    Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana menyampaikan, bahwa mutasi tersebut Salah Satu Bentuk Jenjang Karir dan merupakan penyegaran dalam Organisasi Polri Bagi Setiap Anggota, dimana ia telah menunjukkan prestasi kerja selama ini.

    Serah Terima Jabatan juga merupakan Momentum Strategis, Sebagai Upaya Menjalin Dinamika Manajerial yang didalamnya Menuntut Komitmen dan Dedikasi Untuk Melakukan Tugas Yang Diamanahkan, Kata Kapolda Sulsel. 
    Pada Kesempatannya, Irjen Pol. Nana Sudjana Mengucapkan Terima Kasih dan Penghargaan Kepada para Pejabat Lama yang selama ini menjabat sebagai Pejabat Utama serta Kapolres di Wilayah Polda Sulsel telah mampu memberikan kontribusi dengan membantu kemajuan institusi, khususnya menjaga stabilitas kamtibmas agar tetap kondusif, begitupun dalam meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri di Polda Sulawesi Selatan, Ucapnya.

    Untuk pejabat baru, "Saya Ucapkan Selamat Datang dan Selamat Bertugas Sebagai Pejabat Utama begitu juga Kapolres di Jajaran Polda Sulsel, saya Berharap Saudara Dapat Memimpin Secara Visioner, Arif dan Bijaksana Serta Mampu Menciptakan Suasana Kerja yang Harmonis Sehingga Dapat Memotivasi Para Anggota dalam Membangun Budaya Kerja yang Baik", Harapnya. 

    (MW/SM)

    Berita Terkait:

    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +