-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Sertijab, Kabid Propam Polda Sulsel dan Sejumlah Kapolres Resmi Berganti, Berikut Daftarnya

    Alam - Admin 2
    05/01/23, 09:17 WIB Last Updated 2023-01-05T12:14:21Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) beberapa PJU Polda Sulsel serta Sejumlah Kapolres, dan dilanjutkan dengan Kenal Pamit Pejabat yang baru dan lama di Aula Mappaodang Polda Sulsel, Kamis, (5/1/2023).

    Sertijab tersebut juga dihadiri Langsung oleh Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol Chuzaini Patoppoi, Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana, Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol. Faizal, Dansat Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Heru Novianto, dan seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Sulsel beserta Kapolres Jajaran Polda Sulawesi Selatan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, seperti mengenakan masker dan menjaga jarak satu sama lain.

    Dari hasil pantauan Wargata.com di Aula Mappaodang Polda Sulsel Sertijab tersebut diikuti oleh Kabid Propam Polda Sulsel, KOMBES Pol. H. Agoeng Hadi Koerniawan, S.H., digantikan oleh KOMBES Zulham Effendy, S.IK., M.H., yang sebelumnya menjabat Wadirreskrimsus Polda Jatim. Dan Kabid Keu Polda Sulsel, KOMBES Pol. Kutarto, S.E., M.H., resmi digantikan oleh KOMBES Pol Endang Rukandi, S.E., S.H.
    Sementara para Kapolres yaitu, AKBP Yudha Wirajati Kusuma, S.I.K., M.H., selaku Kapolres Barru digantikan oleh AKBP Dodik Susianto, S.I.K., yang sebelumnya menjabat Danyontar TK Mentarsis Ditbintarlat AKPOL Lemdiklat Polri. 

    Kapolres Pinrang, AKBP Moh. Roni Mustofa, S.I.K., M.I.K., digantikan oleh AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., yang sebelumnya menjabat Kapolres Soppeng. Dan AKBP Muh. Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T., selaku Kapolres Palopo diangkat dalam Jabatan barunya sebagai Kapolres Soppeng

    Sedangkan Kapolres Palopo diisi oleh AKBP Safi'i Nafsikin, S.H., S.I.K., M.H., yang sebelumnya menjabat KANIT 4 SUBDIT II Dittipidsiber Bareskrim Polri. Sementara Kapolres Bone, AKBP Ardiansyah bergeser ke Polres Bulukumba dengan Jabatan yang sama. Lalu jabatan Kapolres Bone diisi oleh AKBP Arief Doddy Suryawan sebelumnya menjabat Kapolres Enrekang

    Selanjutnya, Jabatan Kapolres Enrekang  diisi oleh AKBP Dedi Surya Dharma yang sebelumnya menjabat Kasubbidpaminal Bidpropam Polda Sulsel.

    Untuk Jabatan Kapolres Gowa diisi oleh AKBP Reonald Truly Sohumuntal Simanjuntak sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polrestabes Makassar. 

    Sedangkan AKBP Tri Gofaruddin Pulungan dari Kapolres Gowa jadi Kabagbinkar Ro SDM Polda Bali.

    (MW/RED/SM)

    Berita Terkait:
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +