-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Polisi Peduli, Kapolres Serahkan Bantuan Sembako di Pondok Pesantren dan Panti Asuhan

    Anggi - Admin 7
    21/01/23, 18:11 WIB Last Updated 2023-01-21T11:16:19Z
    Wargata.com, Sulbar - Polisi Peduli, Polri terus berupaya dan berinovasi melancarkan aksi sosialnya untuk meringankan beban masyarakat dengan menyambangi Pondok pesantren serta panti asuhan.

    Kapolres Majene AKBP Toni Sugadri, S.I.K., di dampingi para pejabat utama menyerahkan sejumlah bantuan sosial berupa sembako kepada pimpinan Ponpes Miftahul Jihad Tande dan Lembaga kesejahteraan sosial anak (LKSA) amanah aisyiyah Tunda, Jum'at, (20/1/2023).

    Saat menyerahkan bantuan, Kapolres juga mengungkapkan bantuan ini langsung dari pak Kapolda Sulbar bapak-ibu kami hanya menyalurkan saja, semoga berkah dan bermanfaat, Kata Kapolres.

    Bersamaan itu, pihaknya juga mengungkapkan apresiasinya kepada masyarakat yang selama ini telah bersama menjaga kondusifitas kamtibmas.

    “kita tentu berharap, yang telah dibangun selama ini tetap terjaga, Kebetulan kami pejabat baru disini kami mohon titip diri dan dukungan terbaiknya menjaga stabilitas kamtibmas", tutup Kapolres.

    Sementara itu, pihak Pesantren dan LKSA yang menerima bantuan selain berterimakasi atas kepedulian Polri selama ini, juga menyatakan siap memberikan dukungan terbaiknya menjaga keamanan dan ketertiban di Majene.

    "Kami juga doakan pak semoga seluruh personel Kepolisian selalu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menjaga stabilitas kamtibmas", tuturnya.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +