-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    4 Jendral Dari Mabes Polri Pulang Kampung Satu Diantaranya Bintang Tiga, Ada Apa?

    Alam - Admin 2
    20/01/23, 22:49 WIB Last Updated 2023-01-20T15:54:29Z
    Wargata.com, Blora - Bupati Blora Arief Rohman menyambut kedatangan empat Jendral polisi dari Mabes Polri yang pulang kampung di Kabupaten Blora, Satu diantaranya Bintang Tiga. Mereka mendarat di Bandara Ngloram, Jum'at, (20/12023). 

    Mereka adalah Kabareskrim Polri, Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto asli Mlangsen Kecamatan Blora. Kemudian, Kasespimma Sespim Lemdikat Polri, Brigjen. Pol. H. Mardiyono, S.I.K. Asli Koplakan, Mlangsen Kecamatan Blora.

    Selanjunya, Kapus Inafis Mabes Polri, Brigjen. Pol. Mashudi, S.I.K., Asli Kidangan Kecamatan Jepon serta, Kabag RBP RO RBP Srena Polri, Brigjen. Pol. Drs. Mas Gunarso. Asli Jetis Kecamatan Blora.

    "Selamat datang Jendral di kampung halaman, Semangat sesarengan membangun Blora berkelanjutan bersama Polri," ujar Arief Rohman dikutip dari akun Instagram @ariefrohman838, Jum'at (20/1/2023).

    Arief bersama Forkopimda menyambut kedatangan para Jendral di Bandara Ngloram, dari Informasi yang dihimpun, Kabareskrim Polri Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto ada beberapa agenda di Kabupaten Blora.

    Dari beberapa Agenda, Diantaranya peresmian sarana air bersih di wilayah dukuh Jamur Desa Kalangan Kecamatan Tunjungan dan bantuan sosial. Lalu, agenda peletakan batu pertama pembangunan Mapolres Blora dan pelepasan secara simbolis Bantuan Sosial untuk masyarakat Blora. Lalu dilanjutkan dengan silaturahmi ke tokoh Samin Klopoduwur dan penyerahan bansos serta silaturahmi ke tokoh Samin Desa Sambongrejo dan bansos, 19 Hingga 20 Januari 2023.

    (MW/RL/AN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +