-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Ringankan Beban Warga, Kapolres Wajo Salurkan Bantuan Kapolda ke Masyarakat

    Alam - Admin 2
    13/01/23, 20:16 WIB Last Updated 2023-01-13T13:19:03Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rachmat, S.H., M.H., didampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Wajo serta Kapolsek Belawa dan PJU Polres Wajo, salurkan bantuan sembako dari Kapolda Sulsel serta uluran tangan melalui sembako dari Ibu ketua Bhayangkari cabang Wajo kepada masyarakat korban bencana alam (banjir) di wilayah Kecamatan Belawa Kabupaten Wajo, Jum'at, (13/1/2023). 

    "Kurang lebih ada 200 KK yang terendam banjir dan bantuan sembako sejumlah 230 unit yang akan disalurkan secara bertahap, Dan hari ini kami melakukan penyaluran di wilayah terendam banjir di kecamatan Belawa", Kata Kapolres Wajo kepada awak media.
    Bantuan sembako berupa bahan pokok tersebut diserahkan kepada masyarakat yang terdampak banjir, dimana hal ini merupakan upaya dan tali asih Polda Sulsel kepada Polres Wajo

    "Bantuan sembako ini tujuannya kepada masyarakat untuk meringankan beban Warga yang terperangkap banjir dan mata pencahariannya terbatas akibat banjir tersebut", Ungkapan mantan Kapolres Maros.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +