-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Polres Luwu Utara Kembali Gelar Jumat Curhat Di Kecamatan Sabbang

    Admin 10 - Awhy
    13/01/23, 20:06 WIB Last Updated 2023-01-13T13:21:00Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Mewakili Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, S.IK, Waka Polres Luwu Utara Kompol Muh. Rifai, S.Pd didampingi Kabag Ops  Kompol Abd. Nur Adnan, Kasat Samapta AKP Budi Amin dan Kasat Binmas AKP Daud Sisang beserta Kapolsek Sabbang dan Kapolsek Baebunta melaksanakan Jumat Curhat bertatap muka dengan Pemerintah / Masyarakat Kecamatan Baebunta dan Kecamatan Sabbang, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Organisasi Kemasyarakatan, dan Wartawan mengenai situasi serta permasalahan yang ada, Bertempat di Oikawa Cafe Desa Marobo Kec. Sabbang Kabupaten Luwu Utara, Jumat (13/1/2023).

    Waka Polres Luwu Utara Kompol Muh. Rifai, S.Pd mengatakan, pihaknya sangat terbuka dan menerima dengan hati lapang apapun keluhan ataupun uneg-uneg masyarakat terkait implementasi tugas Polri serta perilakunya di masyarakat dalam wilayah hukum (Wilkum) Polres Luwu Utara.

    “Jangan sungkan dan jangan merasa takut menyampaikan apa sebenarnya Citra Polri diwilayah ini, baik atau buruk harus diungkapkan, jika tidak demikian bagaimana kita mengetahui dan berusaha introspeksi diri pada tubuh Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) ini,” sebut Waka Polres.

    Dalam giat Jum’at Curhat guna, dapat mendengar dan menginput langsung apa yang disampaikan masyarakat terkait kinerja dan perilaku anggota Polri sesuai bidang kedinasannya.

    Dalam kegiatan ini Waka Polres Luwu Utara berdiskusi dengan para Tokoh Agama dan juga masyarakat untuk memberikan masukan ataupun saran yang membangun untuk institusi Polri khususnya di Kecamatan Baebunta dan Kecamatan Sabbang.

    Disamping juga membahas beberapa permasalahan yang ada di dalam masyarakat Kecamatan Baebunta dan Kecamatan Sabbang dan mencari jalan keluar dari permasalahan tersebut.

    Secara spesifik, sebut Waka Polres, kegiatan Jum’at Curhat tujuannya, bisa mengetahui secara langsung keluhan dan kondisi masyarakat, apa disampaikan oleh masyarakat bisa cepat ditangani oleh pihak Kepolisian, dan sarana silaturahmi antara masyarakat dengan Polres Luwu Utara sehingga tercipta harkamtibmas dengan baik."tutup Wakapolres Luwu Utara. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +