-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Rumah Warga Terendam Banjir, Kapolres Wajo Turun Langsung ke Lokasi

    Alam - Admin 2
    04/01/23, 22:35 WIB Last Updated 2023-01-04T15:45:10Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman, S.H., M.H., bersama dengan Bupati Wajo, DR. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si., Dandim 1406 Wajo Letkol inf Muhamad Juanda Dinata S, turun langsung ke lokasi rumah penduduk yang terendam banjir akibat luapan air sungai Wiringpalannae karena peningkatan curah hujan serta banjir kiriman dari kabupaten tetangga. 

    Selain Kapolres, Juga turut ikut meninjau lokasi yaitu, Kabag Ops, KOMPOL Abd. Rahman, S.Pd., Camat Tempe, Kepala BLHD, Kepala Puskesmas Tempe, serta Sat Samapta Polres wajo dipimpin oleh Kanit Turjawali Ipda Sugiono, S.H., Babinsa Salomenraleng, babinkamtibmas Salomenraleng, Lurah Salomenraleng, pasukan Tagana Kabupaten Wajo. 

    Kegiatan patroli kemanusiaan ini, Bupati Wajo, Kapolres Wajo, Dandim 1406 Wajo, langsung memantau rumah-rumah warga yang terendam banjir di kelurahan Salomenraleng yang mencapai ketinggian air sampai 3 meter. 

    Pada kesempatannya, Kapolres menyampaikan kepada warga, bahwa Polres Wajo bersama dengan Tagana akan selalu melaksanakan Patroli kemanusiaan di setiap kelurahan untuk mengantisipasi kejadian-kejadian yang akan terjadi hingga menguluarkan bantuan dan tenaga apabila diperlukan untuk evakuasi ke tempat pengusian. 

    "Pemerintah Kabupaten Wajo bersama dengan Polres Wajo dan kodim 1406 Wajo sudah menyediakan pemukiman darurat atau tenda pengungsian yang layak untuk korban banjir, akan tetapi beberapa warga tidak ingin meninggalkan kediaman mereka", Ujar Kapolres Wajo, AKBP H. Fatchur Rochman, S.H., M.H, Rabu, (04/01/2023).

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +