-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Safari Jum'at, Kapolres Soppeng Ajak Para Jama'ah Untuk Selalu Mendekatkan Diri Kepada Allah

    Alam - Admin 2
    13/01/23, 16:01 WIB Last Updated 2023-01-13T09:04:08Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng AKBP Dr (C) H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T., melaksanakan Safari Jum'at di Masjid Agung Darussalam, Kelurahan Botto, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Jum'at, (13/1/2023).

    Dalam Giat ini, AKBP Dr (C) H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T., memperkenalkan diri selaku pejabat baru selaku Kapolres Soppeng.

    Diawal sambutannya Kapolres Soppeng, AKBP Dr (C) H. Muh. Yusuf Usman S.H. S.I.K M.T. mengajak kepada para Jama'ah untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah, Ucap Kapolres Soppeng. 

    "Hakikat tujuan hidup manusia itu cuma satu yaitu, Allah tidak menciptakan jin dan manusia kecuali hanya untuk menyembah, Jadi kita mau kemana !!", Imbuhnya.

    Lebih lanjut, bahwa ini menjadikan apapun pekerjaan, mau membantu Polisi, Tentara, PNS, ASN tujuannya sama yaitu, mencari akhirat dan menjalani kehidupan dengan niat untuk ibadah, "Insya Allah kalau kita niatkan demikian maka semua langkah langkah kita yang baik ini akan bertemu", Kata AKBP Dr (C) H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T.

    Disamping itu, dirinya juga menyampaikan dan meminta dukungan kepada pada Jama'ah untuk sama- sama menjaga kondusifitas Kota Soppeng yang sudah terjalin dengan baik selama ini, keamanan yang kondusif, memelihara kamtibmas yang baik itu bisa tercipta kalau semua memenuhi persyaratan bekerja sama dan bersinergi untuk membangun itu

    "Insya Allah kita sama-sama membangun melalui ukhuwah ini, yang tadinya disampaikan, hakikatnya memang cuma Dua yaitu, menunggu waktu sholat, dan kematian yang sudah pasti dan tidak ada yang lain", Ujar Kapolres Soppeng, AKBP Dr (C) H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T.

    Seusia pelaksanaan Safari Jumat, Kapolres Soppeng melanjutkan dengan kegiatan Program Jum'at Curhat bersama para Jama'ah Masjid Agung Darussalam untuk menyerap aspirasi masyarakat.

    Pada giat tersebut, juga dihadiri mendampingi Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus, S.H., M.H., PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek serta para Perwira jajaran Polres Soppeng.

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +