-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Jumat Curhat, Anggota Polsek Alla Dengar Langsung Keluhan Warga

    Anggi - Admin 7
    13/01/23, 16:15 WIB Last Updated 2023-01-13T10:27:38Z
    Wargata.com, Sulsel - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Alla melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat di Masjid Nurul  dengan Masyarakat, Jum'at, (13/12023) Dusun Bossok, Desa Summilan, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang.

    BRIGPOL Rudi Nurdin mengatakan, bahwa kegiatan Jum'at Curhat ini dilaksanakan guna mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan pelayanan kepolisian.

    Dalam kegiatan ini, Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan Warga khususnya di wilayah hukum Polsek Alla

    Dengan demikian, ia juga berharap dengan digelarnya kegiatan Jum'at Curhat dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Harap BRIGPOL Rudi Nurdin. 

    Sementara itu, Kapolsek Alla, PTU Suyitno menuturkan, bahwa kegiatan Jum'at Curhat ini merupakan program Kapolri untuk kemajuan Institusi Polri sekaligus untuk meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat, Sehingga Polri bisa benar-benar menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat, Pungkasnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +