-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Safari Subuh Perdana, Kapolres Soppeng Beri Pesan Kamtibmas Sekaligus Mengusung Program Polisi Santri

    Alam - Admin 2
    24/01/23, 10:52 WIB Last Updated 2023-01-24T03:54:26Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T melaksanakan kegiatan Safari Subuh perdana selaku Kapolres Soppeng di Masjid At Taqwa Aspol Polres Soppeng Jalan Samudra, Kelurahan Botto, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Selasa, 24/1/2023.

    "Syukur Alhamdulillah atas segala Nikmat, hari ini kita menjadi orang-orang terpilih bisa memakmurkan masjid-Nya karena ternyata tidak semua saudara kita diberikan Nikmat, Jadi Nikmat adalah Rezeki itu, salah satu Nikmat adalah bisa melangkahkan kaki ke Masjid, bukan beli motor, beli mobil karena itu merupakan Rezeki yang lain tetapi hakikatnya akhirnya yaitu apa yang kita lakukan saat ini, dan ini harus kita syukuri jamaah karena mempunyai kesempatan untuk datang ketempat ini", Kata Kapolres Soppeng, AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T

    "kegiatan safari Subuh ini merupakan safari subuh pertama saya di Kabupaten Soppeng dan Insya Allah kita akan lakukan ini yang dikemas dengan Istilah Ngeteh dan Ngopi alias Ngobrol perkara Iman bersama bapak Polisi terkait masalah Iman, duniawi maupun Harkamtibmas", Imbuhnya. 

    Pada kesempatannya, Kapolres Soppeng juga menuturkan, bahwa tujuan dalam safari subuh yaitu, untuk memakmurkan masjid serta menjadikan wadah untuk bertemu dengan warga sekaligus memperkenalkan diri selaku Kapolres Soppeng, karena pelayanan seperti ini bukan konsep pencitraan, namun ini adalah konsep untun mendekatkan diri atau bersinergi bersama Ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda memberikan masukan dan itu akan diterima semua

    Selain Program Safari Subuh, nantinya juga akan mengusung Program Polisi Santri yang bertujuan membantu dalam kegiatan - kegiatan masyarakat yang bernilai Positif, Ujar Kapolres Soppeng, AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T.

    Selanjutnya, AKBP Muh. Yusuf Usman melaksanakan ngobrol santai bersama para Jamaah Masjid terkait permasalahan Kamtibmas sekaligus menyerahkan tali asih berupa Al - Qur'an secara simbolis yang diterima oleh Kasiwas Polres Soppeng, AKP Sainuddin, S.Sos., selaku Penanggung Jawab Masjid At- Taqwa Aspol Polres Soppeng.

    Untuk diketahui, pelaksanaan Safari Subuh juga dihadiri oleh Wakapolres Soppeng, Kompol H. Muhiddin Yunus, S.H., M.H., Kabag Ops Kompol, S. Syamsuddin S.Ag., M.H., Kabag Ren, AKP Syamsul Syafar, S.Sos., PJU setingkat Kasat, para Kasie, Kbo, perwira serta personil Polres Soppeng dan pengurus Bhayangkari beserta para jamaah.

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +