-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Kapolres Luwu Utara Hadiri Peringatan Hari Jadi Luwu ke-755 dan HPRL ke-77

    Admin 10 - Awhy
    23/01/23, 20:36 WIB Last Updated 2023-01-23T13:52:25Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Momentun Peringatan Hari Jadi Luwu ke-755 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu ke-77 Tahun 2023 yang di gelar di Lapangan Pancasila Kota Palopo, Senin, (23/1/2023)

    Pada peringatan tersebut memiliki kesan tersendiri bagi Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri, S.IK., Selain perdana menghadiri, kegiatan yang digelar hari ini, 23 Januari setiap tahunnya juga menjadi wadah pertemuan dari seluruh pimpinan daerah dan wilayah se-tana Luwu. 

    Didampingi sang istri Ny. Ingrid Galih sekaligus Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara, mantan Kasat reskrim Polrestabes Bandung yang sejak 11 Juli 2022 lalu resmi menjabat sebagai Kapolres Luwu Utara itu menuturkan jika momentum HPRL dan HJL tahun ini dapat dimanfaatkan untuk memperkuat sinergitas dan persaudaraan bagi seluruh Forum Komunikasi dan Pimpinan Daerah se Luwu Raya. 

    Sinergitas yang kuat akan menjadi pendorong terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di Kabupaten Luwu Utara utamanya menjelang Pemilu dan Pemilihan Legislatif di Tahun 2024 mendatang.
    "Selamat Hari Jadi Luwu ke-755 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu ke-77, Di momen ini terlihat Jika seluruh pimpinan daerah baik dari eksekutif legislatif dan yudikatif mampu bersinergi dan saling mendukung tentu akan menjadi contoh bagi masyarakat dan bisa berdampak positif dimana situasi Kamtibmas yang kondusif bisa terus berjalan, apalagi tahun depan kita akan menghadapi pesta demokrasi Pemilu dan Pileg. Kondusifitas juga tentu akan mendorong peningkatan ekonomi sesuai dengan yang kita harapkan bersama pada gelaran HPRL dan HJL tahun ini." Ungkapnya saat ditemui usai menghindari kegiatan. 

    Selain itu, kehadiran Kapolres Luwu Utara juga tidak lepas dari status AKBP Galih Indragiri yang kini merupakan bagian dari tana Luwu usai mendapatkan tanda kehormatan berupa PIN Kedatuan Luwu yang di sematkan langsung oleh Datu Luwu ke-40 La maradang Makkulau Opu To Bau di Istana Luwu pada 28 Desember 2022 lalu. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +